Warship Gunner 2 Portable English Patch PSP ISO For Android / PC

Pspandroid.comWarship Gunner 2 Portable English Patch PSP ISO For Android - banyak game ppsspp yang sangat seru untuk di mainkan di android kita tentunya dengan bantuan Emulator PSP seperti game yang akan admin bagikan ini yaitu game Warship Gunner 2 psp iso, game ini banyak sekali dimainkan karena gamenya yang seru dan keren. game ini merupakan game dari jepang warship gunner 2 portable english patchsebagai kapal perang gunner 2 yang merupakan sebuah game simulasi kendaraan yang dirilis 2006 untuk plyastation 2, Kapal Perang Gunner 2 adalah sekuel langsung Naval Ops: Kapal Perang Gunner dari Koei yang memulai debutnya pada tahun 2003, sebuah subseries di samping sub-kapal Komando Kapal Perang dalam seri Kurogane no Houkou secara keseluruhan.

Pada tahun 2009 game Warship Gunner 2 ppsspp ini juga porting ke playstation portable sebagai kapal perang gunner 2 portable yang di rilis hanya di jepang. permainan yang satu ini di atur pada tahun 1939 dari alam semesta alternatif, dan dengan demikian menggabungkan teknologi periode ini di dunia nyata dengan berbagai laser dan senjata futuristik, tanpa mode perang Dunia II-hanya dari game pertama. dalam cerita game Warship Gunner 2 psp menggambarkan empat perwira kru angkatan laut, kebebasan wilkia saat mereka memimpin perlawanan terhadap kudeta yang telah menggulingkan Raja mereka. kemudian mengumumkan sebuah Kekaisaran yang dipimpin oleh Laksamana Karl Weisenberger dan mulai melakukan perang, dengan cara yang mirip dengan Nazi kehidupan nyata.

Meskipun cerita dalam game Noval Ops Warship Gunner 2  umum yang sama berlaku dalam semua kasus, ada tiga jalur cerita dengan berbagai misi, cerita, dan akhiran yang berbeda. Jalur cerita spesifik dipilih oleh tindakan pemain dalam dua misi pertama dari cerita tersebut. untuk masalah grafisnya game ini cukup baik karena memiliki grafis yang bagus, ok buat kalian semua yang sudah menunggu dan ingin memainkan game ini kalian semua bisa langsung download Warship Gunner 2 Android atau kalian semua bisa langsung menuju link yang sudah di siapkan di bawah sini yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, yuk langsung saja kita menuju linknya.
Game Lainya Prince Of Persia Revelations PSP dan Devil May Cry Lucia Disc PS2

Download Warship Gunner 2 PSP Portable English Patch For Android

Warship Gunner 2 PSP ISO

Warship Gunner 2 PSP Android

Warship Gunner 2 Portable English Patch

Informasi Game

  • Initial release date: February 23, 2006
  • Genre: Vehicle simulation game
  • Mode: Single-player video game
  • Platforms: PlayStation 2, PlayStation Portable
  • Developers: Koei Tecmo Games, Microcabin
  • Publishers: Koei Tecmo Games, Koei Tecmo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama