Rekomendasi !! Pes Jogrees 2018/2019 JPP PPSSPP ISO + Save Data Android

Hay, Oke sahabat gamer sejati kali ini admin akan membagikan kepada kalian sebuah game yang sudah cukup populer sekali di kalangan para pemain game baik itu di dalam game PC, Playstation maupun pada PSP. Kira-kira apa ya yang akan admin bagikan kepada kalian, Ayooo coba tebak. Heheh Yang saya bagikan kepada kalian semua hari ini adalah kumpulan game PES 2018 PPSSPP ISO for android , atau untuk android.  Sebenaranya admin selalu senang sekali kita mendengar nama pro evolotion soccer atau yang bisa kita dengan pes ini.  Oh ya pemberitahuan nih kepada kalian  semua agar kalian semua tidak salah memberikan informasi kepada teman-teman kalian yang sama ingin bermain game pes 2017 ini, game pes 2017 ppsspp ini sudah tidak lagi produksi oleh developer aslinya yaitu konami, developer konami berhenti memperbaharui versi atau update full transfer untuk psp, karena untuk saat ini konami sendiri lebih fokus kepada game pes android versi apk yang dapat di mainkan secara online. Namun kalian semua tidak lah perlu kwatir karena ada salah komplok yang kreatif untuk tetap memperbaharui update dari game pes ini. 

PES 2019 PPSSPP Banyak orang bertanya, katanya game pes bisa di mainkan di android ya..?? jelas saya akan menjawab bisa sobat, untuk memainkan game android pes 2017 for android ini kita memerlukan suatu aplikasi yang nantinya akan sangat berguna sekali yang memamilki nama, emulator gold apk, emulator yang satu ini lah yang nantinya sangat amat membantu kita sekali saat kita ingin menjalankan Pro evolution Soccer untuk android. Untuk Soal grafis dari pes 2018 ppsspp iso admin jamin banget jika game yang satu ini memiliki tampilan grafis yang cukup amat baik dan cukup bagus sekali.  

Mungkin itu saja sih yang bisa admin berikan kepada kalian semua, iya kalau admin bebicara telalu panjang lebar percuma juga, nantinya kalian semua malah binggung lagi, oh admin sampai lupa jika kalian semua ingin memainkan game ppsspp pes 2018 iso ini jangan pernah lupa juga untuk selalu mendownload save data pes 2019 ppsspp ini, file yang satu ini memang kecil namun file ini lah yang sangat amat berguna, oke pertanyaa terakhir untuk kalian nih?? Apakah kalian semua sudah siapa untu memainkan save data pes 2019 ppsspp , jik a memang sudah makan kalian semua sudah bisa untuk unduh pes 2018 ppsspp download. 

Artikel Recommended : Game PS1 Ukuran Kecil

Update Pes Jogress Evolution v3 

Ada kabar baru yang admin sampaikan kepada kalian semua hari ini, yang pertama kalian semua sudah dapat memainkan pes 2018 ppsspp liga gojektraveloka, dan yang keduam pes pro evolution seccor jpp v3, kabar kabarnya akan segera di rilis kembali untuk versi full tranfers terbaru dan ter-update, namum,, admin sediri belum tahu kapan jpp v3 di rilis menurut kabar yang ada kemungknan besar jpp v3 akan di rilis di bulan november 2017 mendatang jadi kalian semua, tetap stanby dan stacun terus website pspandroid.com untuk mendapakan updaten terbarunya. 

Cuplikan Pes 2017 Jp v3 Terbaru



Kumpulan Game Pes 2016 PSP PPSSPP ISO 

Pes 2016 Patch By Jjp V3 PPSSPP Update



  • Size : 578 MB
  • Pass Gdrive : YOGYAKARTA
  • Pass Mega : SOEKARNO


Link Download => Via Gdrive [578 MB]
Link Download =>  Save data [1.07 MB]

PES2016 Patch By JPPv4 PPSSPP ISO


yang satu ini adalah game pes 20016 jpp v4 yang masih lumayan hangat untuk di mainkan , jadi untuk kalian semua yang ingin memainkan game bisa langsung copot linknya.

PES 2017 Jogress Euro JPP V5 ISO For PSP



Link Download 

Pass
*8(^_^)~!

 PES Jogress Evolution Patch V2 Season 2017 PSP


Link Download
pes jogress Evolution | Save data 

Pass: *8(^_^)~!

Jogrees Pacth v3 Coming Soon !!! 

Wait for our presence at Jogress v3 "Still In Test Stage"

24 Komentar

  1. itu bukan ngga bisa di download ga tapi sudah terlalu banyak yang mendownload gamenya gan, nanti ane bikin mirror link dan biar semuanya kebagian ya,

    BalasHapus
  2. Ane udah download tapi di ekstraks gagal mulu bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa masukin passwordnya bro. itu sudah ada passwordnya

      Hapus
    2. Gak ada permintaan password, ane download yang PES Jogress Evolution Patch V2 Season 2017 PSP bang.

      Hapus
    3. Rozz,, ente Download yang mana?? tolong gan, kalo tanya password sebutin nama judul gamenya bro, biar ane ngga binggung untuk bantuk kalian semua, Kalau masih belum bisa juga ente bisa langsung konta ane aja bro biar ane tuntun sampai berhasil :)

      Hapus
    4. Achmadhi Anugrah@ udah ane tester barusan bisa gan, kalo boleh saya abang exstrak fileya pke aplikasi apa iya biar ane bantu bang,

      Hapus
  3. @cybergamer ane pk applikasi RAR Android bang

    BalasHapus
  4. Yg pes jogogres brusia dotmunt paswort ya apa bang admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Gan Passnya *8(^_^)~! Masuk persisi seperti ya gan jangan ada yang di rubah gan,, terimakasih enjooy game gan

      Hapus
  5. Untu password yang Jogress Euro JPP V5 ISO For PSP apa bang

    BalasHapus
  6. bisa gan asalkan agan punya alat tempur yang biasa di sebut dengan emulator for pcnya.

    BalasHapus
  7. Bang klo ngelag itu solusi y gmna y pdhal ram internal sya mah bnyak ruang ug ksong?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setting Emulatornya gan, kalo memang ngelag.

      Hapus
  8. Knp save data gkda yg bsa di download bos. Sllu blng almat salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saya cek dulu gan?? bisa sebutkan pes jp berapa biar bisa saya tes gan, soal baik baik aja dari kemarin gan

      Hapus
  9. Mantap !! Work 100% mkasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp Terima kasih gan, jangan di share ya ketemen-temen juga ya, dan jangan pernah bosen mampir kesini gan.

      Hapus
Lebih baru Lebih lama