Pro Evolution Soccer 2015 PPSSPP Cso High Compressed (Pes 2015 PPSSPP)

Download Pro Evolution Soccer 2015 PPSSPP Cso High Compressed (Pes 2015 PPSSPP) ||  Kalian semua masih ingat dimana di tahun 2015 konami mengeluarkan game psp dengan genre sports yang sangat terkenal yaitu Pro Evolution Soccer 2015 atau biasa kita kenal dengan singkatan PES. beberapa pekan yang lalu juga saya sudah membagikan sebuah daftar Game pes 2016 ppsspp dan game ppsspp pes 2017, yang saya jadikan satu dalam satu buah artikel saya.

Mungkin saja game yang satu sudah lah cukup lama sekali ya, karena saat ini yang sedang populer sekali di mainkan pada android adalah sebuah game psp pes 2017 jpp yang sangat populer sekali di kalangan para gamer dan sudah full transfers, namun tahu kah kalian jika game ppsspp pes 2015 ini juga sudah full transfers, dan masih layak sekali untuk kalian mainkan loh, kenapa saya bilang begitu, jadi begini guys,, karena buat saya game yang pes 2015 psp masih memiliki gameplay maupun grafik yang apik dan tidak terlalu membosan untuk di mainkan, oh ya di tahun 2015 yang lalu yang jadi perbicangan team chealse yang paling banyak membeli pemain sob, Game pes psp 2015 ini saya berikan untuk teman-teman semua dengan format CSO. kalian semua tahu apa artinya jika file game berbentuk CSo yupss sudah pasti gamenya memiliki ukuran kecil. 

Oke siapkan keahalian kalian bermain game bola ppssp, jika kalian semua sudah siap ayok kita memainkan game ppsspp android yang satu dan kalian semua rasakan serunya bermain game android pes yang saya berikan untuk teman-teman semuanya. Silahkan teman-teman download game pes pspnya. (jangan lupa untuk mencoba game Game ppsspp Hot Wheels android)


pes 2016 psp

pes 2016 psp Pacth

pes 2016 psp android

Download Game PPSSPP Pes 2015 Patch Ukuran Kecil

  • Nama : Pes 2015
  • Size : 317 MB
  • Format File : Rar 
  • Sub : English 
Link Download 

4 Komentar

  1. Balasan
    1. pastikan agan sudah meng-EXTRAK FIlE RAR dan Sudah memiliki aplikasi emulator psp gold, terimakasih terlah berkunjung.

      Hapus
  2. ASYU LINK NYA EROR
    👆👆 MAKLUMI YA LAGI MARAH SAYA TOLONG DI PERBAIKI GAN LINK NYA KALAU UDAH DI PERBAIKI BERITAU YA NI NO EMAIL SAYA nurrohkhim456@gmail.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama