Kingdom Hearts PS2 ISO PCSX2 For PC

Pspandroid.com | Download Kingdom Hearts PS2 ISO PCSX2 For PC - Game ps2 kina sudah bisa kita mainkan di pc atau di laptop kita dengan bantuan konsol PS2 atau PCSX2, banyak sekali game ps2 yang bisa kita mainkan di pc seperti game yang akan admin bagikan ini yaitu Kingdom Hearts PS2 ISO, game ini sering sekali di mainkan karena game nya yang bagus dan seru. Kingdom Hearts merupakan salah satu game role-playing action yang dikembangkan dan diterbitkan oleh square untuk konsol video game playstation 2. game ini merupakan game pertama kali dalam seri kingdom hearts yang merupakan hasil kolaborasi antara square dan the walt disney company. bukan hanya itu saja dalam game ps2 kingdom hearts ini menggambungkan karakter dan setting dari fitur animasi disney dengan squqre's final fantasy. game kingdom hearts ps2 ini mengikuti petualangan sora yang merupakan seorang remaja cerita yang berjuang melawan kekuatan kegelapan, yang bergabung dengan donald duck, gifi dan karakter disney klasik lainnya yang berperan membantu dalam pencarian.

Permainan ini memperkenalkan aksi penting dan elmen hack dan slash di dalam gameplaynya, kingdom hearts ini juga memiliki suara pemeran all-star dan mencangkup banyak aktor suara resmi disney. Sudah lama sekali perancang karakter square tetsuya nomur yang pertama kali berada dalam posisi directorial. Permainan berlangsung secara linear dari satu cerita ke acara berikutnya, biasanya disajikan sebagai cutscene , meski ada banyak quest samping yang tersedia yang memberi manfaat bagi karakter. Pemain juga dapat memilih urutan penanganan beberapa area. Sebagian besar gameplay terjadi pada peta lapangan yang saling terkait dimana pertempuran terjadi. Memerangi di Kingdom Hearts terjadi secara real time dan melibatkan menekan tombol untuk melakukan serangan oleh karakter di layar. Menu tindakan, mirip dengan yang ada dalam game Final Fantasy , yang terdapat di kiri bawah layar memberikan pilihan tempur lainnya seperti menggunakan sihir dan barang, meskipun pemain juga dapat menetapkan mantra sulap yang dipilih yang dapat langsung digunakan saat memegang tombol bahu Seiring kemajuan pemain melalui permainan, mereka dapat menerima karakter Disney tertentu sebagai panggilan, seperti Dumbo dan Tinker Bell , masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri. 

Ada juga pilihan context-sensitive di bagian bawah menu, biasanya digunakan untuk berinteraksi dengan lingkungan atau melakukan serangan khusus. Menu ini dimanipulasi dengan menggunakan stick analog atau pad digital yang benar, sementara gerakan dikontrol oleh stick analog kiri, memungkinkan pemain untuk menavigasi menu sambil menghindari atau mendekati musuh. dalam game ini juga terdapat mode Kapal Gummi yang merupakan  mode perjalanan antara berbagai dunia dalam permainan. ok sob buat kalian semua yang sudah lama menunggu  game kingdom hearts ps2 Iso kalian semua bisa langsung menju link yang sudah di siapkan di bawah sini yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, yuk kita langsung saja menuju link nya.

Game Lainya Bleach Blade Battlers 2nd PS2 dan Last Ranker English Pacth PSP

Download PS2 Kingdom Hearts ISO PCSX

KIngdom Heatrs PS2
\
KIngdom Heatrs PS2 ISO

PS2 KIngdom Heatrs ISO
Informasi Game

  • Developer : Square
  • Platform : PlayStation 2
  • Release : JP: March 28, 2002
  • Genre : Action role-playing, hack and slash
  • Size : 2  Gb

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama