Daftar Kumpulan Game Kamen Rider PPSSPP PSP For Android / PC

Daftar Kumpulan Game Kamen Rider PPSSPP PSP For Android / PC Hembat In Whatsapp Apa kabar kawan-kawan gamer yang berbahagia semuanya??  Jumpa Lagi dengan saya dan kali ini saya akan memberikan beberapa game kamen rider ppsspp For android namun ini juga bisa kalian mainkan pada laptop dan pesonal komputer (PC) loh.

Kamen Rider PPSSPP ISO Ada Yang kenal dengan game ini?? yayaya mungkin jika kalian semua lahir pada tahun 90-an pastinya kalian akan tahu dengan game yang satu ini, karena memang game ini pertama kali terkenal karena serial sebuah film action yang tayang setiap hari minggu saja guys, Dan saat ini fil dari game kamen rider sudah tidak pernah tayang lagi, karena sudah tergantikan oleh film film anak yang lebih kekinian hehehe.. 

Dari banyaknya film  yang terdapat pada game ini ada beberapa cerita yang akan membuat admin sedikit terharu nih, yaitu pada kamen rider faiz , di seri ini sungguh sungguh sangat mengharukan sekali nih guys di mana monster yang tadinya melawan manusia dan akan menghacurkan bumi tetapi disini bebalik arah sekali sekitar 60% , konsep dari dari ceritanya adalah kemen rider di bantu oleh monster untuk mengalahkan monster-monster yang lainnya begitu seru pokoknya kalau kalian pernah nonton filmnya di tambah lagi dengan kisah romantis dari yuka dan kaitaro yang membuat terharu pokoknya. Seperti itu lah kurang lebihnya sob. 

Nah, untuk game sendiri sudah pasti memiliki genre battle , jadi kalian akan bertarung antar satu kamen rider yang lain, untuk beberapa file game ini ada game kamen rider ppsspp cso yang berkombinasi dengan ultra-man sob, walapun begitu gamenya masih tetep asyik kok, kalau tidak percaya kalian semua bisa mencobanya. 

Kumpulan Game PPSSPP Kamen Rider Untuk Android Dan PC

Kamen Rider Chou Climax Heroes PSP

Kamen Rider Chou Climax Heroes PSP

Di Jenis yang satu ini adalah game dengan karakter paling banyak, pada permainan yang satu ini memiliki gemplan bertarung dengan karakter yang lainya. 

Link Download =>>  Via GooggleDrive [805MB]

All Kamen Rider: Rider Generation 2 PSP

All Kamen Rider: Rider Generation 2 PSP

Untuk seri ini admin rasa sudah perlu lagi admin jelaskan seperti apa game ppsspp kamen rider ini, karena ini ada salah satu seri terbaik dan terpopuler yang di miliki kamen rider

Link Download =>> Via Google Drive [943 MB]

Kamen Rider Climax Heroes Fourze PSP

Kamen Rider Climax Heroes Fourze PSP

Link Download =>> Via Google Drive

Kamen Rider Climax Heroes OOO PSP 

Kamen Rider Climax Heroes OOO PSP

Link Download =>> Via Google Drive

Heroes VS PSP


Link Download =>> Via GoogleDrive

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama