Download Kumpulan Game PSP RPG Terbaik Dan Tepopuler

Download Kumpulan Game PSP RPG Terbaik Dan Terpopuler Hai sobat pspandroid.com , kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan game psp rpg terbaik, namu, bukan hanya game rpg terbaik saja akan saya bagikan kepada kalian game psp rpg yang seru juga akan saya berikan untuk anda semua tentunnya. 

Pertanyaan saya kepada kalian adalah apakah kalian semua tahu apa itu genre game RPG?? mungkin saja dari kalian masih banyak tidak paham dengan genre ini, genre RPG atau yang bisa di sebut dengan Role Playing Game ini merupakan sebuah genre yang mangacu kepada permainan peran, yups guys jadi pada game dengan genre ini kalian akan di ajak menjadi salah satu karakter tokoh yang nantinya akan membentuk sebuah cerita, dan di dalam sebuah cerita pasti tidak akan sendirian yaa pasti ada karakter yang lain atau tokoh lainnya  yang akan menemanin kalian untuk merajut sebuah cerita. seperti itu kurang lebih genre game rpg. 

Artikel Terkain : Game PSP Petualang Yang Seru

Dan salah satu game ppsspp rpg iso adalah monster hunter, jadi untuk kalian yang sudah pernah memainkan game psp monster hunter android sudah pasti tahu seperti apa jalan ceritanya. 

Tetapi tahukan kalian jika di dunia ada beberapa game psp terbaik di dunia?? termasuk genre satu ini. beberapa di antaranya sudah pasti kalian kenal dengan gamenya namun, untuk sisanya di jamin kalian semua masih awan sekali untuk mengenal atau pun mencoba memainkannya. jadi untuk kalian semua yang belom pernah memainkan game ini wajib untuk mencobanya. hehehe admin maksa sedikit.. 

Daftar Game PSP Rpg Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Tales of Phantasia


Untuk Game yang satu pastinya agak sulit untuk menceritakan jalan ceritanya, Tales of Phantasia ini menceritakan tentang black knight yang ingin membebaskan seseorang yang ingin menghancurkan dunia yaitu dhaos?? Sedangkan jika segal dhaos terbukan saja para black knight akan mati, terus untuk apa mereka membebaskan dhaos. untuk cerita lebih lanjutnya kamu bisa coba mainkan gamenya agar lebih seru dan lebih menghati lagi bro.. heheh 


Crisis Core Final Fantasy VII

Crisis Core: Final Fantasy VII

Nah, Untuk game rpg yang satu ini saya jamin sekali jika kalian semua pernah memainkan game ini yaa... Pada game Crisis Core: Final Fantasy VII ini memang memiliki alur cerita yang begitu menegangkan di mana pada game ini memiliki certita seorang Zack yang ingin mencoba naik pang dari SOLDIER 2 class menjadi SOLDIER 1st Class, dan masih banyak lagi ceritanya sob. admin punya sedikit cuplikan trailernya nih untuk kalian 



Shin Megami Tensei Persona

Shin Megami Tensei Persona 3

Untuk Game Shin Megami Tensei Persona 3 ini, memang tidak terlalu populer seperti game lainnya tetapi game yang satu ini memiliki gameplay serta merta alur cerita memang epik, seperti apa alur ceritanya kamu bisa coba untuk merabah lebih lanjut dengan cara memainkan game ini sob.. 


Jeanne d'Arc

Jeanne d'Arc

Link Download =>> Jeanne d'Arc PSP Download

Kingdom Hearts Birth by Sleep

Kingdom Hearts Birth by Sleep

Game ini sudah pernah admin bagikan untuk kalian juga loh..!! jadi kalian bisa lihat di artikel admin saja agar lebih jelas seperti apa jalan cerita pada game ini heheh 


Valkyrie Profile

Valkyrie Profile PSP

Link Download =>> Valkyrie Profile PSP Download

Half-Minute Hero 

Half-Minute Hero

Link Download =>> Half-Minute Hero PSP Download

Game RPG PPSSPP ISO For Android Lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama