SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PSP ISO For Android

Pspandroid.com | Download  SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PSP ISO For Android - Banyak sekali game ppsspp yang mungkin sangat seru dan asyk untuk kita mainkan namun game psp yang akan admin bagikan ini juga tidak akan kalah seru dan seru temtumya sob. game socom us navy seals fireteam bravo 2 psp ini sudah bisa kita mainkan di android kita saat ini tentunya dengan bantuan Emulator PPSSPP, aplikasi ini sangat membantu kita dalam menjalankan game ppsspp di android kita ya sama halnya dalam mambantu kita dalam menjalankan game socom fireteam bravo 2 psp iso. SOCOM US Navy SEAL: Fireteam Bravo 2 adalah video game untuk handheld PlayStation Portable dan sekuel SOCOM: US Navy SEALs Fireteam Bravo . Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 7 November 2006. Game ini juga bisa disinkronkan dengan game PlayStation 2 SOCOM US Navy SEALs: Combined Assault untuk membuka fitur bonus. dalam game fireteam bravo 2 juga menampilkan kampanye baru seperti peta multiplayer, dan fitur baru seperti Command Equity (CE) dan Local Influence (LI).

Dalam game SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 ppsspp ini juga menawarkan 14 misi cerita berbagai mitra termasuk penembak jitu lonestar dan dua rekan dengan kode nama bronco dan wraith. alih-alih mendakup beberapa negara seperti game masa lalu dalam seri ini permainan ini berlangsung hanya di negara fiksi adjikistan. dalam game ini juga terdapat sebuah lanskap dan setting saat bekerja dalam satu cerita besar yang terhubung. dalam game ini yang merupakan musuh utama dalam permainan ini adalah seorang tentara bayaran sering  disingkat sebagai mercs. Tujuan aslinya tidak pernah terungkap sepenuhnya, namun di sinematik lain, karakter lain menyiratkan bahwa dia menjalankan senjata ke grup teroris yang didominasi oleh peraturan Adjiki. Dalam sinematik yang sama, hal itu terungkap melalui kilas balik setelah seorang teroris yang dia ancamkan mengatakan bahwa O'Rourke tidak mengerti apa artinya berjuang untuk negara seseorang, bahwa O'Rourke adalah mantan tentara pasukan khusus, mungkin SAS, dan ditangkap dan dibiarkan mati selama misi yang gagal di kubu NAPF (sebuah misi di SOCOM FTB 1). Saat dia berjalan pergi, dia menyentuh bekas paruhnya, yang ternyata disebabkan oleh butiran senapan ke wajah dalam sinematik. Hal ini diyakini sebagai sumber kemarahan dan pembalasan dendamnya, karena ia mengolok-olok pemain tersebut saat misi terakhir oleh pengeras suara, mempertanyakan mengapa mereka bertarung dan mati sebagai boneka yang dimanipulasi.

Mengenai grafinya game ini cukup memiliki grafis yang bagus karena game ini banyak sekali di mainkan banyak para gamer karena gamenya yang seru. Ok sob buat kalian semua yang sudah tidak sabra ingin memainkan game ini kalian semua bisa langsung menuju link yang sudah di siapkan di bawan yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, yuk kita langsung saja menuju linknya.


Game Lainya Monster Hunter Freedom 2 PSP dan Sonic Rivals PSP

Download SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PPSSPP ISO For Android

 SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PSP ISO For Android

 SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PSP ISO

 SOCOM U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 PSP
Informasi Game
  • Developer : Zipper Interactive
  • Publisher : Sony Computer Entertainment
  • Platform : PlayStation Portable
  • Release : NA: November 6, 2006
  • Genre : Third-person shooter
  • Size : 661 Mb

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama