Final Fantasy VII PS1 PSX ISO For Android / PC

Pspandroid.com | Download Final Fantasy PS1 PSX ISO For Android / PC - Banyak sekali game ps1 yang bisa kita mainkan di android saat ini seperti game final fantasy 7 iso ini, game ini telah bisa kita mainkan di android dengan bantuan konsol PS1. game ini banyak sekali mengalami perubahan mulai dari final fantasy origins sampai final fantasy 7. Final Fantasy VII merupakan permainan video roel-playing yang telah di kembangkan oleh Square untuk konsol PlayStation, yang telah dirilis pada tahun 1997 merupakan angsuran ketujuh tertinggi dalam seri final fantasy, Cerita game ini mengikuti Cloud Strife , seorang tentara bayaran yang bergabung dengan organisasi eko-teroris untuk menghentikan perusahaan penggabungan megacorporation dunia , Shinra, dari penggunaan esensi kehidupan planet ini sebagai sumber energi.

Game final fantasy vii iso ini sebagian besar sebanding dengan judul final fantasy sebelumnya dan game role-playing jepang lainnya. dalam game ini memiliki tiga mode permainan: peta dunia, lapangan, dan layar pertempuran, pada skala yang peling megah dalam game final fantasy 7 ini adalah pemain akan mejelajahi seluruh dunia fantasy vii di peta 3D. game ini pertama kalinya dalam mode ruang tiga dimensi, Game acara adalah minigames pendek yang menggunakan fungsi kontrol khusus dan sering dikaitkan dengan cerita. Pada saat interval acak pada peta dunia dan dalam mode lapangan, pada saat-saat tertentu dalam cerita pemain akan memasuki layar pertempuran, layar ini juga menepatkan karakter pemain di satu sisi dan di sisi lain musuh yang menggunakan sistem "Active Time Battle" (ATB) dimana pertukaran karakter bergerak sampai satu sisi di kalahkan.

Bukan hanya itu saja dalam game final fantasy ps1 ini juga di lengkapi dengan perintah khusus karakter yang kuat yang di sebut Limit Breaks yang hanya bisa digunakan setelah alat pengukur khusus dibedakan oleh serangan musuh. bila tidak dalam pertempuran pemain bisa menggunakan layar menu, di layar menu dapat mininjau status masing-masing karakter dan stastik, menggunakan item dan kemampuan, mengganti peralatan, menyimpan permainan saat berada di peta duni atau pada titik simpan, dan mengelolah bola yang di sebut materia.  Materia dapat ditambahkan ke peralatan untuk memberi karakter mantra sihir, perintah, upgrade statistik, dan manfaat lainnya. Materia naik level dengan sistem experience point mereka sendiri, dan bisa dikombinasikan untuk menciptakan efek yang berbeda. ok sob buat kalian semua yang sudah menunggu lama kalian semua bisa langsung menuju linknya atau kalian bisa download game ps1 final fantasy 7 iso, yuk kita langsung saja menuju link yang sudah di siapkan.


Game Lainya Dead Or Alive PS1 dan Devil Cry 2 Lucia Disc PS2

Download Final Fantasy VII ISO PS1 PSX For Android

final fantasy vii iso

final fantasy vii ps1 iso

final fantasy vii ps1 psx

Informasi Game

  • Developer : Square
  • Platform : PlayStation, Microsoft Windows, iOS, PlayStation 4, Android
  • Release : January 31, 1997[show]
  • Genre : Role-playing

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama