Sonic Rivals PPSSPP ISO For Android

Pspandroid.com | Download Sonic Rivals PPSSPP ISO For Android-banyak sekali game ppsspp yang tidak ada habisnya di bahas sama halnya dengan game ppsspp yang akan admin bagikan yaitu Sonic Rivals psp iso, game ppsspp ini telah bisa kita mainkan di android dengan bantuan Emulator PPSSPP, aplikasi ini sangat membantu kita dalam menjalan kan game psp pada android kita sehingga membuat kita lebih nyaman dan asyk dalam bermain game. game sinic rivals psp iso memiliki gaya grafis dari era game sega dreamcast, gamplaynya sebenarnya ada di pesawat 2D, bermain game ini seperti game dari era sega genesis/mega drive.

Dalam game sinic rivals iso ini karakter akan berlomba ke garis finish sambil menghindari rintangan tingkat, dalam permainan berisi enam zona, masing-masing dengan tiga tindakan yang ketiga adalah sebuah pertempuran bos yang memiliki 17 jumlah tahap,(satu tingkat, sky park, tidak menampilkan tahap bos), pertarungan bos akan di akhir level yang mengharuskan pemain mengalahkan bos sebelum karakter yang bersaing melakukannya. bukan hanya itu saja dalam game ppsspp sonic rivals ini juga kita dapat menggunakan lima karakter yang berbeda yang bisa kita mainkan seperti  Sonic the Hedgehog , Knuckles the Echidna , Shadow the Hedgehog , Silver the Hedgehog , dan Metal Sonic , tapi gameplay identik untuk semua karakter. game psp iso sonic rivals juga menapilkan power-up untuk mengumpulkan kemampuan tambahan ofensif dan defensif.

Game sinic rivals terdiri dari beberapa mode yang berbeda, daalam mide stroy mode masing-masing empat karakter yang bisa di mainkan tentunya memiliki alur cerita yang berbeda,  setiap masing-masing berfokus pada finish dan menggagalkan berbagai macam program Doctor Eggman. dalam game sonic rials ini memiliki banyak kartu koleksi yang mencangkup sampai 150 kartu koleksi yang dapat kita koleksi, Kartu itu sendiri menampilkan gambar karakter dan boxart dari berbagai game masa lalu di seri Sonic the Hedgehog . Kartu itu sendiri digunakan untuk membuka kostum rahasia dan item yang mengubah tampilan karakter. ok sob buat kalian semua yang sudah menunggu lama dan ingin memainkan game ini kalian bisa langsung menuju link yang sudah di siapkan, yuk kita langsung saja menuju linknya.


Game Lainya Tehra Dark Warrior PSP dan Lego Indiana Jones The Original Adventures PSP

Download Sonic Rivals PSP ISO For Android

Sonic Rivals PPSSPP

Sonic Rivals PPSSPP ISO

PPSSPP Sonic Rivals
Informasi Game

  • Developer : Backbone Entertainment Sega Studio USA
  • Platform : PlayStation Portable
  • Release : NA: November 16, 2006,  EU:December 1, 2006, AU: December 7, 2006
  • Genre : Racing
  • Size : 114,2 Mb




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama