Midnight Club II PS2 ISO PCSX2 For PC

Pspandroid.com | Download Midnight Club II PS2 ISO PCSX2 For PC - Berbicara mengenai game ps2 memang tidak akan pernah ada habisnya karena stiap pembahasan selalu ada banyak game ps2 apa lagi sekarang game ps2 sudah bisa kita mainkan di laptop atau pc kita seperti game ps2 midnight club 2 iso, game ini bisa kita mainkan pada laptop atau pc kita karena bantuan Emulator PCSX2. aplikasi ini membantu kita menjalankan game ps2 pada pc. game yang akan admin bagikan ini sebelumnya sudah admin bagikan namun dalam bentuk atau versi yang berbeda karena waktu itu admin bagikan midnight club street racing berbeda dengan versi yany ini yaitu midnight club 2 ya bisa di bilang lanjutan dari game sebelumnya sih.

Midnight club 2 ps2 ini merupakan sebuah permainan vedeo game balap yang di kembangkan oleh Rockstar San Diego ( sebelum Angel Studios) dan di terbitkna oleh Rockstar Games. game ini di terbitkan untuk PlayStation 2, Xbox, dan Microsoft Windows dan seri perama menampilkan sepeda motor. dalam game ini pemain dapat melakukan berbagai lomba dengan melewati Kota Los Angeles seperti Paris, dan Tokyo. sebenarnya hampir sama permainya dengan seri sebelumnya namun saja dalam seri ini menambahkan berbagai fitur agar penampilan gamenya semakin bagus dan keren dari seri sebelumnya. dalam game midnight club 2 pcsx2 ini di lengkapi dengan kerusakan , kerusakan tersebut di tunjukan pada indikator HUD dan kerusakan visual pada mobil. performa mibil tidak terdegradasi dengan kerusakan tidak seperti game balap lainya. bila batas mobil terlampaui, mobil akan meledak atau warung, namun setelah tertunda beberapa detik pemain bisa menikmati kembali permainan dengan keadaan mobil yang sama namun tidak dalam kondisi rusak tetapi dalam kondisi utuh atau bagus kembali.

Kendara dalam game ps2 midnight club II  ini semuanya hampir sama dengan kendaraan yang ada pada dunia nyata namun memiliki perbedaan yang halus seperti lampu depan dan lampu ekor belakang yang berbeda. bukan hanya itu saja kebanyakan mobil yang sudah dimodifikasi estetis yang bisa kita temukan di arena balap jalanan seperti spoiler, hood scoop, dan body kit. setiap karakter yang ada pada game midnight club 2 cheat ini akan mengelilingi kota sambil menunggu tantangan yang ada, sebenarnya ini bukan Moses melainkan akan membantu pemain mencari career mode dan empat juara akan mecari setelah pendahulunya dipukuli. merka juga akan berbicara kepada pemain dan berfikir keras selama adegan pemotretan pra-lomba sehingga pemain dapat menemukan motif meraka, mempelajari kendaraan mereka sehingga membuat kita mudah. ok sob buat kalian semua yang sudah tidak sabar ingin memainkankan game ini kalian semua bisa langsung menuju link yang sudah si siapkan di bawah sini yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, yuk kita langsung saja menuju linknya.


Game Lainya Warship Gunner 2 PSP dan Final Fantasy Origins PS1

Download Midnight Club 2 ISO PCSX2 PC

Midnight Club 2 PS2

Midnight Club 2 PS2 ISO

Midnight Club 2 PS2 PCSX

Informasi Game

  • Developer: Rockstar San Diego
  • Publisher: Rockstar Games
  • Release PlayStation 2: NA: April 9, 2003, EU: May 2, 2003
  • Genre: Racing

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama