Blazblue Continuum Shift Extend PSP ISO English Download

Pspandroid.com | Download Blazblue Continuum Shift Extend PSP ISO Oke kali ini admin akan kembali membagikan sebuah game psp yang memang sangat keren sekali tentunya untuk kalian semua mainkan pada android kalian semua pastinya yang kali admin bagikan kepada kalian adalah game Blazblue Continuum Shift Extend PSP

BlazBlue: Continuum Shift mempertahankan gameplay tempur 2D tradisional dari dua karakter yang berpartisipasi dalam duel pada bidang dua dimensi. Pertandingan bisa terdiri dari satu sampai lima putaran yang dikenal sebagai "pemberontak". Untuk memenangkan putaran, satu pemain harus menguras alat ukur kehidupan orang lain ke 0 dengan menimbulkan kerusakan yang cukup melalui berbagai serangan atau dengan memiliki sisa kesehatan yang tersisa setelah penghitung waktu putaran habis.

Selama setiap pemberontak, pemain mengisi Heat Gauge yang bisa digunakan untuk teknik lanjutan seperti Distortion Drives, Rapid Cancels, Counter Assaults, dan serangan karakter tertentu (Jin / Hakumen). Gauge Panas dapat diisi melalui penanganan kerusakan, kerusakan, dan serangan pemblokiran yang sempurna. Namun, beberapa mekanik dari angsuran sebelumnya telah diubah atau diganti seluruhnya dalam masa transisi.

Sistem Guard Libra yang memanfaatkan alat pengukur tarikan perang telah diganti dengan sistem titik Primer Guard yang baru. Setiap karakter memiliki sejumlah titik tertentu (misalnya Tager memiliki maksimum 10 titik primer sedangkan karakter seperti Carl atau Ragna masing-masing memiliki 4 dan 5). Titik-titik ini habis setiap kali bergerak dengan properti "Guard Break" (misalnya "Jin" Gale "atau" Forward C "dari Kumen) diblokir. Setelah menipiskan semua poin, karakter tersebut tidak bergerak untuk jangka waktu tertentu yang dikenal sebagai Guard Crush. Pemblokiran penghalang dapat digunakan pada saat-saat kritis untuk mencegah Crush Guard dengan mengkonsumsi 50% alat pengukur Barrier. Poin primer beregenerasi dari waktu ke waktu atau setelah semua titik habis.

Barrier Burst telah diganti dengan Break Burst, kemampuan yang sama namun dengan penalti yang berbeda. Break Burst hanya bisa dilakukan dua kali dalam satu pertandingan tunggal, dan penggunaan keduanya hanya akan tersedia jika pemain tersebut kehilangan satu putaran. Ini tidak lagi secara permanen menguras karakter Barrier Gauge atau memberi pemain penalti "BERBAHAYA". Sebuah ledakan tidak terpakai gratis diperlukan untuk Astral Heats. Burst memiliki sifat yang berbeda tergantung kapan mereka digunakan, karena "Burst Gold" yang menyinggung memiliki kemampuan bouncing dan combo yang tinggi, sementara "Burst" Hijau defensif akan memberikan tak terkalahkan untuk seluruh gerakan meledak, dengan biaya mengurangi separuh karakter secara permanen. poin primer maksimum Semua kehilangan poin primer karena Green Bursts tidak akan pulih sampai babak berikutnya.

Kondisi untuk menggunakan Astral Heat, langkah finishing yang mencolok, juga telah berubah. Alih-alih mengharuskannya menjadi babak final, memiliki Heat 100%, dan lawan yang memiliki kesehatan 20% atau kurang, sekarang hanya membutuhkannya untuk menjadi lawan pertandingan dan lawan berada di dalam kesehatan 35%, selain persyaratan yang disebutkan di atas satu ledakan bebas.

Game ini telah mengalami beberapa gameplay mekanik dari pendahulunya. Continuum Shift memiliki setidaknya delapan karakter baru: Tsubaki Yayoi dan Hazama (dari versi Arcade), Mu-12 (Konsole-eksklusif), Makoto Nanaya.

  • Valkenhayn R. Hellsing, Platinum the Trinity dan Relius Clover (empat dilepaskan melalui DLC); Lambda-11 menggantikan karakter Nu-13; dan rebalances karakter sebelumnya dengan gerakan baru atau tweak. 
  • Game ini juga dilengkapi fitur all-new character select art, mode gameplay baru dan yang baru, dan melanjutkan ceritanya.
Game Lainnya : Game PS1 Yang seru

Download Game PPSSPP Blazblue Continuum Shift Extend PC / Android

Blazblue Continuum Shift Extend

Blazblue Continuum Shift Extend

Blazblue Continuum Shift Extend

Informasi Game

  • GAME NAME : BlazBlue Continuum Shift Extend
  • LANGUAGE    :  JPN
  • RELEASE DATE : February 14, 2012
  • GENRE : Action, Fighting

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama