Download Crash Team Racing PPSSPP ISO For Android / PC

Pspandroid.com | Download Crash Team Racing PPSSPP ISO For Android / PC Sahabat Game androids sekalian hari admin akan mengajak kalian semua, untuk mencoba bermaian game CTR namum bukan di dalam konsol game ps1 melainkan di konsol psp yang memang sudah ada seri game CTR PPSSPP iso untuk android.  Mungkin di game yang satu ini ad banyak yang berbeda dari game yang terdapat di di ps1 mungkin saja masih ada kesamaan bagaimana kalau kita meriview game ini bersama-sama. 

Pada konsel psp android game yang satu ini memang di desain dengan apik sekali, perbedaan yang pertama pada game  ctr untuk psp kalian bisa melihat pada grafisnya, untuk grafis sudah jelas sekali dimana mana selalu mengan game psp, ya memang pada game konsol psp game yang satu ini di buat sedemikian rupa bagusnya agar kalian semua juga mendapatkan sensai bermain game yang lebih tentunya dari versi crash team racing yang pertama. namum, kalian tidak perlu panik untuk soal karakter guys. Pada karakter yang terdapa pada game crash team racing ppsspp iso masih sama dengan karakter yang terdapat pada game ps1 jadi kalian semua tidak perlu binggun nih, 

Artikel Terkait : Roms PS1

Hanya saja ada perbedaan pada game ini saat kita akan melakukan race, yang paling menonjol perbedaan pada game ini adalah maps atau lintas balapan yang terdapat pada game ini sudah jauh berbeda sekali dengan seri awalnya, dan jika pada game ps1 android kaian semua melalukan race sendirianya pada game ini kalian akan melaukan race dua karter, satu karater yang akan fokus pada balapan dan karter yang di balak akan fokus untuk menembakan musuh dengan dengan senjata seperti basokan dan lain-lain.

Nah sekarang bagaiman mana menurut kalian setelah membaca artikel yang admin buat apakah kalian semua akan memainkan game yang satu ini atau malah memilih untuk tetap setiap pada game ctr ps1, kalau saran dari admin kepada kalian semua lebih baik kalian semua mencoba untuk memainkan game ini agar kalian semua juga dan dapat memberikan komentar pada game ini sob. 

Game Lainnya : Roms PSP

Download Game CTR PPSSPP ISO For Android / PC 

Crash Team Racing PPSSPP ISO

Informasi Game

  • Rilis Date : -
  • Size : 865 MB
  • Format FIle : ISO
  • Sub title : English 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama