PSP PPSSPP Game Metal Slug Anthology ISO For Android

Pspandroid.com | PSP PPSSPP Game Metal Slug Anthology ISO For Android Kali ini saya akan membagikan sebuah game android yaitu metal slug ppsspp, Tentunya kalian semua sudah tahu ya dengan psp game yang satu ini karena game yang satu ini bukan lagi game model masa kini atau game android online ataupun sejenis game yang lainnya melainkan psp game yang satu ini adalah game yang sudah ada sejak jaman Game PS1, dan pastinya untuk kalian semua yang suka sekali memainkan game ini sudah pasti gatel banget ya ingin sekali memainkan jenis game yang satu ini di tambah lagi saat ini kalian sudah dapat memainkan ppsspp games ini pada perang android kalian semua. 

Bagian karakter maupun jenis yang lainnya yang terdapat pada metal slug psp android ini pastinya kalian masih hapal kan seperti apa?? apa kalian semua sudah lupa seperti gambar karakter , oke tenang saja kawan-kawan semuanya karena pada hari ini saya akan kembali membuat kalian ingin pada game metal slug android ini, dan ada baiknya jika kita mulai membahas tentang game android yang satu yang kita mulai dari jenis Grafis yang dimiliki oleh psp game metal slug, yups jika kalian masih ingat dulu atau pertama kalian memainkan game metal slug ini pastinya kalian ingat ya bahwa yang di tampilkan pada game ini hanya grafis 3d saja, hingga saat ini grafis yang di miliki oleh game metal slug ini masuk masuk 3d namun sudah lebih jelas dan lebih jernih gambarnya tidak seperti dulu. Dan yang jelas game psp metal slug kali lebih baik dari versii yang sebelumnya kalian semua bisa mencoba memainkanya jika kalian semua tidak percaya. Kemudaian pada karakter kalian semua tidak perlu kwatir pada karakter karena pada karakter game metal slug ini masih tetap memakai karakter yang sama dan tidak ada yang di rubah satu pu bro. 

Dan untuk kalian yang ingin sekali mencoba kembali bermain game psp metal slug yang satu ini kalian semua dapat mendownload game metal sluga android ini untuk kembali mengingat seperti apa game metal slug ini dan bagai keseruan yang terdapat pada game ini, dan yang kali saya tawar kan kepada kalian adalah game metal slug dengan series Anthology dengan format orinal yaitu itu iso. dan di lain waktu saya akan membagikan ini kepada kalian dengan jenis game yang lainnya. 

Download Game Metal Slug PPSSPP For Android

Metal slug ppsspp

Metal slug ppsspp

Informasi Game Metal Slug PPSSPP ISO
  • Rilis Data : -
  • Subtitle    : english
  • Size           : 1 GB
  • Genre       :  Advanture

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama