Pes 2016 ISO PPSSPP Full ISL + Save Data For Android

Pspandroid.comPes 2016 ISO PPSSPP Full ISL + Save Data For Android Pilihan sebuah permainan memang cukup banyak sekali salah satunya adalah game pes ppsspp 2016 full ISL for android 2016 yang akan admin bagikan kepada kalian semua ini. di beberapa pekan yang lalun admin sudah membagikan game pes 2015 cso dan kali admin akan mebagikan yang 2016 agar daftar game pes psp for android kalian semua lebih lengkap. 

Pes 2016 PPSSPP ISO Ini memiliki perbedaan yang sangt pesat sekali dari versi sebelumnya, kenpa admin bilang begitu ya jadi pada pes 2016 android ini sudah mendapatkan beberapa editan atau lebih kerennya sudah di mod (modifikasi) pacth indonesia , jadi file pada game pes 2016 ini sudah ada tim tim kebesaran di indonesia seperti hal arema , persija dan persib, serta tim tim yang lainnya. untuk tim liga besar seperti Man City atau tim besar yang lainnya sudah di modifikasi full transfers musim 2016 jadi kalian semua tidak perlu kwatir guys, karena semua sudah di modifikasi dengan baik sekali guys. 

Artikel Terkait : Pes 2017 Full Transfer

 Gameplay Dan Grafis Pes Android 2016

Untuk Gameplay pasti teman-teman semua sudah paham sekali dengan game pes, iya mulai dari kontrol game mendang dan lainnya masih sama sperti yang terdapat pada jenis konsole yang lainnya jadi tidak ada berbuh jika untuk gamplay dan kontrol permainnyanya, namun untuk grafis kalian semua akan mendpatkan kejuatan yang membuat kita semua suka sekali dengan game ppsspp pes 2016 for android ini. dengan grafis HD dan 3D kalian semua akan mendapatkan keseruan tersendiri tentunya dengan grafis ini. 

Oh ya game pes ini juga admin bagikan dengan save datanya jadi kalian semua tidak perlu muter muter kemana untuk mencari save data pes 2016 karena admin juga sudah menyediakannya untuk kalian semua itu semua admin sediakan untuk kalian agar kalian dapat lebih mudah mendownloadnya.

Dan untuk kalian yang ingin sekali memainkan game pes 2016 psp english ini kalian semua bisa langusung aja obrak obarik link downloadnya di pspandroid.com ini. dan untuk kalian semua yang tidak tahu bagimana cara memsang save data game pes 2016 android di bwah sudah ada cara untuk memasng save data pesnya. oke silahklan kalian cimit pes 16 ppsspp android download sampai selesai agar tidak ada kerusakan file pes 2016nya.

Recommeded Untuk Anda : Download Game PPSSPP

Pes 2016 ISO PPSSPP

Pes 2016 ISO PPSSPP

Download Game PPSSPP PES 2016 For Android

  • Rilis Date : 2016
  • Size : 500 MB
  • Subtitle :  English
  • Genre : Sports 
Cara Memindahkan Save Data
  • Download save data
  • Kemudian Ektrak Save Data
  • Lalu Pindah folder ULES0159500001000 ke Android /PSP/disini
  • Kemudian Jalankan Aplikasi PPSSPP nya
  • Pilih dan mainkan Game PES 2016
  • Selesai



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama