Download Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP High Compressed

Download Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP High Compressed || Hay Sob Gamer semuanya apa kabar kalian semua hari ini?? kalian semua sehat ya tentunya, nah hari ini saya akan membagikan game psp yang telah bisa kalian semua mainkan pada android kalian semua yaitu Metal Gear Solid Peace Walker , 

Metal Gear Solid Peace Walker Sudah tahu dengan game yang satu ini?? game metal gear ppsspp android yang kali ini admin bagikan kepada kalian semua ini adalah sebuah geme yang di rilis pada tanggal 28 april 2010, Game metal gear psp ini sudah ada di berbagai jenis konsole game eloktronik seperti ps3 atau yang lainnya. kalian tahu tidak kenapa game metal gear android ini ada di berbagai jenis konsole. ?? jawabnya cuman satu bro, karena game yang satu masuk dalam beberapa game terbaik dan game terlaris sepajang tahun sob, game yang satu ini juga memilki tampilan yang sangat apik sekali sob, yaitu dengan tampilannya yang sudah 3D yang di lengkapi dengan kualitas gambar HD yang sangat sempurna sekali. Mungkin Hanya itu saja yang saya tahu tentang game yang satu ini, dan kalian semua harus mencobanya. 

Karena game Metal Gear PPSSPP android yang saya kasih kepada kalian semua ini adalah sebuah film high compress maka dari itu kalian semua harus membuka file rar tersebut dengan cara di extrak dan karena sudah high compres makan dari game ini memiliki ukuran kecil yang tentunya akan mempermudah kalian semua kalian semua saat medonwload game ini dan yang paling penting adalah menghemaat kouta dan data internet kalian. Coba lihat juga kumpulan game ppsspp ISO high compressed yang saya bagikan kepada kalian. 


Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP

Metal Gear PPSSPP

Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP


Download Game Metal Gear PPSSPP ISO Ukuran Kecil

  • Nama : Metal Gear Solid Peace Walker
  • Subtitle : English
  • Size: 600MB

Link Download

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama